Tour Lima Kota STMIK Handayani Makassar

Forum Silaturahmi, Silaturahim, diskusi, Curhat, Bertanya, Menjawab, Ngusul, Protes, Ngajak, Nolak, serta Ngumpulnya Anak-anak Tour Lima Kota STMIK Handayani Makassar 2005. Kita satu dalam solidaritas komunitas "TOURDEJAVA 05" Pusat Koordinasi Tour 2005.

My Photo
Name:
Location: Makassar, Sulawesi Selatan

Saya adalah Mr Wevils, anak bugis Bone sangat interest sama Open Source & Free Software.

Tuesday, October 31, 2006

Selamat Idul Fitri 1427 H

" . . . Terkadang Lisan yang tak Terjaga dan Telinga yang Salah mendengar janji yang sering terlupakan, Hati berprasangka yang bukan-bukan dan Sikap yang Pernah Menyakitkan . . . Kiranya Mohon di Maafkan "

*** Taqabalallahu Minna Wa Minkum***
*** Shiyamana Wa Shiyamakum ***

$ SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1427 h, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN mohom MAAF LAHIR & BATHIN, mari menuju hari HARI KEMENANGAN yang FITRI $

BUAT KELUARGA TOURdEjAVA . . . dan pengunjung weblog neh

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Assalamu alaikum wr wb..
haluuu everyone,,ane juga mo ngucapin "Met Idul Fitri 1427 H~Minal Aidin Wal Faidzin~Mohon dimaafken Lahir n Batin yak,(sorry ngucapinx telattt)guys,,mohon maaf bgt klo selama kalian temanan ama ane,ane banyak buat salah, ntah itu disengaja or ga disengaja (but kebanyakan sih disengaja huehehe..)sekali lagi mohon dimaafken yaa,,ane jg maafin kalian ko =P..

10:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

yun1ezta = wahyuni khan ???

Benar gak seh, klo bener tlong dong support weblog ini dengan tulisan2 baru kamu. aq tungguin ya ....

6:37 PM  

Post a Comment

<< Home