Tour Lima Kota STMIK Handayani Makassar

Forum Silaturahmi, Silaturahim, diskusi, Curhat, Bertanya, Menjawab, Ngusul, Protes, Ngajak, Nolak, serta Ngumpulnya Anak-anak Tour Lima Kota STMIK Handayani Makassar 2005. Kita satu dalam solidaritas komunitas "TOURDEJAVA 05" Pusat Koordinasi Tour 2005.

My Photo
Name:
Location: Makassar, Sulawesi Selatan

Saya adalah Mr Wevils, anak bugis Bone sangat interest sama Open Source & Free Software.

Tuesday, October 31, 2006

Himbauan dari gue ....


HIMBAUAN


Kepada seluruh personel tourDejaVa 2005 diharapakan
kesadarannya untuk berpatisipasi dalam mengisi tulisan di weblog ini.
Sehubungan dengan selesainya sebahagian dari rekan2 di kampus tercinta
Maka salah satu sarana yang dapat di optimalkan ya dengan ini.

Segera masukkan tulisan kamu dijamin tanpa diubah jika sifatnya non-propaganda.
Kan dak enak klo sayaji yang nulis doang sendiri lagi.
Oke semua ...

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

iya tawwa masa wiwin ji hehehe,, hoiii ank2 TDJ pade kemane nihh?sesibuk apapun kalian mbo' y disempet2inlah ngisi sepatah lima patah kalimat kdlam webLog milik kita bersama ini,, he3 kaya Trans tipi aja..(s'enggak2nya ngisi commentx lah hehe)
apa karena dah pade nyandang predikat S.Kom nih?? (eh,,hubungannya ape yak,sy ko jd bingung sndiri?!beklah klo bgitu

11:14 PM  
Anonymous Anonymous said...

hmm.. sudah mi dulu deh,,nda tauka mo ngomong apa lagi,,kpn2 dsambg lagi yak..C U then n tengkyuuu..

11:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

i agree guys, gue tungguin luh pada diweblog ini. Kita susah klo mo ketemu langsung, aq aja uda sibuk apalagi nambah gelarx mana harus cari kerja. Mana sempat ketemu klo gak disini.

6:40 PM  
Anonymous Anonymous said...

hai.. muanya.. si Mr.Wevils dah ganti nomor yah..? susah bgt dihubungi... kalo' teman2 ganti nomor ya diumumkan toh biar kita kalo' kangen jadi tau kalian pada dimana...
gitu jie kk
Eee, truz kalo' da job miskol2 ki juga kan bagi2 rejeki toh... bye2007x

10:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

Astaga... kodong, berapa kali ma k buka ki ini blog belumpi ada tambahannya... ih...
buat Kia, aku turut berduka say, tapi jangan sekali-kali mengambil jalan pintas..
apapun itu, semuanya kembali sama yang di atas, biar bagaimana kita berusaha, tuhan yang menentukan...
percaya saja, kalo' jodoh tak kan kemana
semua orang tua pasti menginginkan yang terbaik buat anak2nya... walaupun secara pribadi saya belum pernah merasakan berada pada posisi seperti yang kamu alami, tapi perasaan seperti itu juga pernah ada setia menemani hari2ku... dan mungkin sampai kapan pun tidak akan ada jalan keluarnya...
mungkin kamu masih ingat sama tragedi Desember 2006 yang lalu, dimana aku ada pada posisi pasrah di antara 2 pilihan, dan nyatanya sekarang aku memilih bersahabat dengan mereka walaupun sulit tapi itu harus...
tetap tegar dan sabar
tuhan tidak pernah tidur, tuhan melihat sebesar apa usaha yangtelah kamu lakukan, tuhan akan membalasnya...

1:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

Woi masalah paan neh ??? Sorry gue baru buka2 blog ini lagi habis gue sibuk banget nyari kerjaan.

Biasa Sarjana Muda. Iya skrang aq ganti nomor yg kmaren da dead bareng HPx. Nomor gue yg baru 081 354 966 707. uda gk AS lagi soalx gak ketemu ma 707. Ka erna juga blom dapatin buat aq. Buat teman2 gue klo ada no AS ekorx 707 buat aq ya.

Eeeee, maseh ada neh. Bantuin dong ngisi blog ini soalx gue gak byk waktu lagi kaya maren. Key guys ...

5:58 PM  
Blogger Sweety said...

Assalamu Alaikum..
Astgfirullah...ternyata lamaku mi nda gabung2 di'??
CoZ baru ada kodong kesempatanku:-)
Maklum beberapa taon ini di kampung ka kodong & sibuk dengan kerjaan jdx gitu dech...(Curhat Dech..Hehehe)
BeTeWe,gmn mi kbrmu semua????
Really2 Miss U Guys.....

5:31 AM  

Post a Comment

<< Home