Tour Lima Kota STMIK Handayani Makassar

Forum Silaturahmi, Silaturahim, diskusi, Curhat, Bertanya, Menjawab, Ngusul, Protes, Ngajak, Nolak, serta Ngumpulnya Anak-anak Tour Lima Kota STMIK Handayani Makassar 2005. Kita satu dalam solidaritas komunitas "TOURDEJAVA 05" Pusat Koordinasi Tour 2005.

My Photo
Name:
Location: Makassar, Sulawesi Selatan

Saya adalah Mr Wevils, anak bugis Bone sangat interest sama Open Source & Free Software.

Tuesday, October 25, 2005

Kita di PENS-ITS















Ingat khan waktu di PENS-ITS Surabaya?
Asyik ya kampusx? Pengen gue kampus kita kaya gitu.
Aku ingin main dilab Networkx yang super lengkap.
Keep you smile for we all.............................................

12 Comments:

Anonymous Anonymous said...

DI ITS biasaji...beda tipis KO' sm HAndayani,,tp setipis Kertas(satu RIM maksudx)heheheheh......

10:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

gile lhu wan. Masa setipis kertas serim. Nggak, kalo gue sih setipis kertas yang ada di Gramedia jakarta. hahaaaaa ... a.

8:32 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah..wah klian ini.. masa ITS lu nyama2'in ma kertas=P, but klo gw sich ITeeS itu... only 2words 'Ampuuuuun dIJEEEEeeeee'

2:10 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ngomong2 soal kertas se_rim, jadi ingat ttg mba' Reva yang katanya disuruh tutup ac di bus ma anak2 SUN... reze' yah...
by the way, ITS keren abiz. sumpah...!!! pengen aku mas kuliah sono...

6:59 PM  
Anonymous Anonymous said...

BTW,about ITS aku setuju banget ama si "as". Andai waktu bisa di replay lg..aku pengen banget kuliah di sana. To Mr.wa2n n Mr. wevils :I just wannna say,You"re Right!!!!

7:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kampus ITS kueren abs bo...,di samping peralatanx yang canggih2, cewek2x jga cantik2 men. PokokX ITS is the best.

7:50 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kampus ITS kueren abs bo...,di samping peralatanx yang canggih2, cewek2x jga cantik2 men. PokokX ITS is the best.

7:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

Salute gue ama teman2. Gitu dong, rajin kunjungi blogx kite2.Soalx kalo bukan kita yang ramein siapa lagi men?

Ops, gue publish comment ini dipadang, kangen ama internet.Soalx 15 hari gue ngak liat batang hidungx Internet. Gue diwarnet millenium tepat depan Plaza Minang(Itu loh, mall paling gede dipadang).Besok aq dan teman2(Ka Anda En Kak Iman) udah balik kemakassar.Tunggu aq makassar, suruh pergi tuh ANTRAKS. Ngeri liat beritax diTV.

Teman2 aman khan dari antraks.Oke deh kita ketemu dikampus tercinta, walo bukan ITS but I will be loving my ....???

Eh, kita tahun baru diBira Ya? Gimana?Sepakat aja supaya kita2 ngumpul lagi.

Best Regards
Ketupat

2:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

SOal tawarn di BIRA gw harap tmn2 semua bs ikut,biar bisa heboh lagi...ok!

6:10 AM  
Anonymous Anonymous said...

SOal tawarn di BIRA gw harap tmn2 semua bs ikut,biar bisa heboh lagi...ok!

6:10 AM  
Anonymous Anonymous said...

Sorry ye...wan,kykx harapanmu pupus sudah(kyk lagux dewa). Yang pasti peserta ke bira udah kurang 1 yaitu me. But, aku yakin without me, acaranya akan tetep seru...
Iya khan???

Apalagi kalo ana2 SUN udah pade berkumpul,pasti heboh banget tuch!!!
Akhir comment, Slm SUN....

8:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

Salam Sun!!!!

Krisis nih, kurang respon acarax. Gimana sih? Masa kejawa bisa kebirax nggak bisa?

Walo kurang respon gue harap banget kita bisa kumpul2 lagi. Khan asyik kalo bertemu bareng cerita ini itu khan makin heboh.

Sun ... Solusix dong.

4:32 AM  

Post a Comment

<< Home